Search This Blog

Saturday, July 27, 2013

Penyakit yang dapat disembuhkan

Penyakit yang dapat disembuhkan dengan pelatihan Zen Qi. Secara prinsip banyak sekali manfaat yang dapat di ambil dari pelatihan ini, banyak sekali jenis-jenis penyakit yang dapat disembuhkan. Baik dari penyakit yang tarafnya sangat ringan maupun penyakit yang berat atau susah diobati. Kita tidak perlu harus memilih atau mengetahui terlebih dahulu sakit apakah kita, atau sakit kita di bagian yang mana dan seterusnya. Dengan menjalani pelatihan ini, dengan sendirinya seluruh penyakit yang ada di dalam tubuh kita akan berangsur sembuh dengan sendirinya. Sesuai dengan tingkat keparahannya dan kerajinan serta kedisplinan kita dalam menjalani latihan saja.

Untuk penyakit-penyakit yang berat, tinggal kita saja harus lebih rajin dan lebih banyak latihan, senantiasa akan semakin membaik dengan sendirinya. Atas seizin Alloh... Insyaalloh Amin. Yang penting penyakit tersebut bukan karena sakit bawaan (seperti cacat, dll), bukan karena kuman atau virus. Karena sakit yang diakibatkan oleh kuman atau virus hanya bisa diobati dengan obat-obatan kimia saja.

Memang kedengarannya aneh, akan tetapi begitulah kenyataannya. Hal tersebut sesuai dengan ilmu yang mendasari (yaitu : siklus, saling keterkaitan, sambung menyambung, pengaruh mempengaruhi). Jadi, hampir seluruh penyakit dapat disembuhkan dengan pelatihan Zen Qi ini asalkan sakit tersebut disebabkan oleh KELAINAN FUNGSI di dalam tubuh, yaitu seperti :


  1. Tekanan darah tinggi
  2. Kencing Manis
  3. Impotensi
  4. Maag
  5. Jantung
  6. Pencernaan
  7. Reumatik
  8. Paru-paru
  9. Wasir / Ambeien
  10. Ashma
  11. Stroke
  12. Ginjal
  13. Lever
  14. Hepatitis B
  15. Hepatitis C
  16. Masalah Produksi Hormon
  17. Tumor
  18. Kanker

dll

Penyakit-penyakit yang TIDAK DAPAT DISEMBUHKAN dengan pelatihan ini adalah penyakit-penyakit yang disebabkan OLEH VIRUS, KUMAN dan sejenisnya. Karena penyakit seperti ini hanya dapat disembuhkan dengan obat kimia.

Terima kasih.


Wasallamu'allaikum WrWb.

3 comments:

  1. Kata anda penyakit2 yg tidak dapat disembuhkan adalah yg disebabkan oleh virus dan kuman.. Nah itu hepatitis B dan C kok bisa disembuhkan.. Bukanya hepatitis itu disebabkan oleh virus hepatitis B dan C..???

    ReplyDelete
  2. Kata anda penyakit2 yg tidak dapat disembuhkan adalah yg disebabkan oleh virus dan kuman.. Nah itu hepatitis B dan C kok bisa disembuhkan.. Bukanya hepatitis itu disebabkan oleh virus hepatitis B dan C..???

    ReplyDelete